Menu

Mode Gelap
PELATIHAN JURNALISTIK ONLINE SE-INDONESIA Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 0322/Siak Gelar IVA Test dan Sadanis di Puskesmas Siak untuk Peringati HUT Ke-79 Kesad Tahun 2024 Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Amankan Satu Orang Pria Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Sebelum Deklarasi Dan Daftar Ke KPU, Pasangan JIKIR Jiwo-Sukir Ziarah Ke Makam Raja Kubu Didampingi Kerabat Keraton Kubu Warga Apresiasikan Pelayanan yang di berikan Petugas RSUD Tualang

Sosial · 7 Mei 2024 08:24 WIB ·

Gandeng ISDC, Satlantas Polres Siak Gelar Police Goes To School edukasi Penting nya Keselamatan Berlalu Lintas


 Gandeng ISDC, Satlantas Polres Siak Gelar Police Goes To School edukasi Penting nya Keselamatan Berlalu Lintas Perbesar

Insanjurnalis.com

SIAK.- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Siak bekerjasama dengan Indonesia Safety Riding Center (ISDC) Riau, berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan dan peningkatan keselamatan dalam berlalu lintas kepada generasi muda.

 

Satuan Lalu Lintas Polres Siak bekerja sama dengan ISDC melaksanakan Police Goes To School, di SMP Negeri 2 Dayun, selasa (7/5).

 

Kegiatan ini ditaja dengan harapan terwujudnya Kamseltibcar lantas di Kabupaten Siak secara berkesinambungan.

 

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi S.I.K,.M.SI melalui Kasat Lantas AKP Fandri SH menjelaskan bahwa kegiatan Police Goes To School ini dilaksanakan bersama ISDC Riau sebagai salah satu komitmen untuk menumbuhkan kepedulian para generasi muda, generasi masa depan bangsa yang selalu mengedepankan etika dan tata tertib dalam berlalu lintas dijalan raya.

 

“Kegiatan Police Goes To School hari ini kita laksanakan bersama SMP Negeri 2 Dayun Kabupaten Siak,” kata Kasat Fandri

 

Ini semua, kata Kasat melanjutkan,  adalah program rutin Satuan Lalu Lintas Polres Siak yang sejalan dengan Programnya ISDC Riau.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan pemahaman tentang tertib dalam berlalu lintas kepada generasi muda,” imbuhnya.

 

Selain pelajar, kegiatan Police Goes To School ini juga dihadiri oleh para guru yang sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

 

Kegiatan Police Goes To School ini bukan semata memberikan pemahaman tentang tata tertib dalam berlalu lintas, akan tetapi juga memberikan pemahaman tentang pentingnya etika dalam berlalu lintas, kemudian memberikan pemahaman tentang tata cara berkendara yang aman dan safety.

 

Usai kegiatan berlangsung, perwakilan  pihak sekolah SMP Negeri 2 Dayun juga menyampaikan rasa terimakasih dan mengapresiasi atas  kegiatan Police Goes To School tersebut,  mereka berharap kegiatan ini terus berlanjut untuk kedepannya.

 

 

Editor: R@madona

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Bank Kalbar Serahkan Gerobak Sampah ke Pemkot Pontianak

22 Agustus 2024 - 10:06 WIB

Peringati Kemerdekaan Indonesia, Pemuda Kalbar Dukung Kemerdekaan Palestina

19 Agustus 2024 - 01:07 WIB

Slogan Baru Bank Kite Punye Kite, Bank Kalbar Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan

15 Agustus 2024 - 11:56 WIB

Laskar Melayu RMB-LHMR Perawang Gelar Rapat Bulanan

14 Agustus 2024 - 13:20 WIB

Upacara Hari Pramuka ke-63 di Kodim 0322/Siak Dilaksanakan Secara Vicon

14 Agustus 2024 - 07:09 WIB

Meriahkan HUT RI ke 79 Turunkan Komunitas Seni dan Dokar Berkuda, Paguyuban Jawa Kalbar Ikuti Karnaval Gemilang Bumi Khatulistiwa

13 Agustus 2024 - 09:06 WIB

Trending di Nasional