Menu

Mode Gelap
PELATIHAN JURNALISTIK ONLINE SE-INDONESIA Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 0322/Siak Gelar IVA Test dan Sadanis di Puskesmas Siak untuk Peringati HUT Ke-79 Kesad Tahun 2024 Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Amankan Satu Orang Pria Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Sebelum Deklarasi Dan Daftar Ke KPU, Pasangan JIKIR Jiwo-Sukir Ziarah Ke Makam Raja Kubu Didampingi Kerabat Keraton Kubu Warga Apresiasikan Pelayanan yang di berikan Petugas RSUD Tualang

Pendidikan · 6 Mei 2024 06:46 WIB ·

Polisi Sahabat Anak ( POLSANAK), Berikan Edukasi Tertib Berlalu Lintas Kepada Anak-Anak Usia Dini


 Polisi Sahabat Anak ( POLSANAK), Berikan Edukasi Tertib Berlalu Lintas Kepada Anak-Anak Usia Dini Perbesar

Insanjurnalis.com

Perawang (Siak) Polisi Sahabat Anak (Polsanak) merupakan wujud nyata kepedulian dari Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan, sehingga dapat membiasakan kepada anak-anak sejak usia dini untuk tertib berlalu lintas.

 

Kali ini anak-anak dari TK ISLAM ALIFA BTN Puri Perawang Km. 9 Desa Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak mendatangi Mako Polsek Tualang didampingi para guru. Senin (06/05/2024).

 

Kegiatan tersebut disambut Kanit Lantas Iptu A. Ramadhan SH.,MSI bersama beberapa personil lainnya dalam kegiatan Polisi Sahabat Anak (Polsanak). Dalam kegiatan tersebut anak-anak di berikan edukasi tentang tata tertib berlalu lintas sejak dini, Rambu-rambu lalu lintas dan pengenalan ruang kerja mako.

Ucap Iptu Rama.

 

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH,.MH mengatakan bahwa Polisi Sahabat Anak ( Polsanak ) merupakan wujud kepedulian kita untuk memberikan edukasi berlaku lintas sejak dini.

 

Anak – anak sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini kami mengharapkan anak-anak dapat memahami tentang rambu – rambu lalu lintas. Kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar. Tutup Kompol Arry.

 

 

Editor: R@madona

Artikel ini telah dibaca 62 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

PELATIHAN JURNALISTIK ONLINE SE-INDONESIA

31 Agustus 2024 - 03:09 WIB

Mau Mudah Daftar CPNS 2024? Simak Tips Berikut

21 Agustus 2024 - 08:01 WIB

Slogan Baru Bank Kite Punye Kite, Bank Kalbar Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan

15 Agustus 2024 - 11:56 WIB

Wahyudi El Panggabean: Standar Kompetensi Seorang Wartawan adalah Moral si Wartawan itu Sendiri

10 Agustus 2024 - 09:58 WIB

Police Goes To School, Panit Binmas Berikan Pembelajaran Bahaya Kenakalan Remaja Di Sekolah

6 Agustus 2024 - 05:16 WIB

TK YPPI Perawang Gelar Pembentukan Pengurus Komite di Tahun Ajaran baru 2024/2025

2 Agustus 2024 - 14:53 WIB

Trending di Pendidikan