Menu

Mode Gelap
PELATIHAN JURNALISTIK ONLINE SE-INDONESIA Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 0322/Siak Gelar IVA Test dan Sadanis di Puskesmas Siak untuk Peringati HUT Ke-79 Kesad Tahun 2024 Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Amankan Satu Orang Pria Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Sebelum Deklarasi Dan Daftar Ke KPU, Pasangan JIKIR Jiwo-Sukir Ziarah Ke Makam Raja Kubu Didampingi Kerabat Keraton Kubu Warga Apresiasikan Pelayanan yang di berikan Petugas RSUD Tualang

Sosial · 4 Mei 2024 04:35 WIB ·

SATLANTAS POLSEK KANDIS GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA BERSIHKAN JALAN LINTAS


 SATLANTAS POLSEK KANDIS GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA BERSIHKAN JALAN LINTAS Perbesar

Insanjurnalis.com

Kandis (Siak) – Kapolsek Kandis Kompol David Richardo,S.I.K diwakili Panit I Lantas Ipda Ridwan bersama personel Satlantas Polsek Kandis bersama warga jalan Pekanbaru-Duri km 58 Kelurahan Telaga Samsam Kecamatan Kandis bergotong royong membersihkan air yang menggenangi badan jalan Lintas yang beberapa hari terakhir yabg menyebabkan korban Laka lantas(03-05/2024)

 

Anggota Satlantas Polsek Kandis bersama warga dengan menggunakan peralatan seadanya membersihkan genangan air yang selama ini cukup berpotensi mengakibatkan Laka lantas di ruas jalan lintas Sumatra ini.

 

Genangan air yang terjadi ini setidaknya mengakibatkan terhambatnya akses mobilitas masyarakat setempat.Dengan respons cepat, personil Kepolisian setempat turun tangan dan berkolaborasi dengan element masyarakat lainnya bergotong royong membersihkan dan mengalirkan genangan air sehingga akses jalan bisa normal kembali untuk dilalui baik kendaraan Roda 2 maupun kendaraan roda 4.

 

“Dalam situasi darurat seperti ini, kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat sangat diperlukan. Bersama-sama, kami berupaya mengembalikan akses lalu lintas yang terganggu akibat genangan air yang menutupi jalan ini,”ungkap Ipda Ridwan.

 

“Kami berterima kasih kepada masyarakat sekitaran jalan Pekanbaru-Duri km 58 Kecamatan Kandis yang turut serta dalam kegiatan ini. Semangat gotong royong yang telah dilakukan adalah contoh nyata kebersamaan dan sinergitas bersama polri dalam menghadapi situasi yang darurat” ucap Bripka Hanafi yang di temui di antara warga dalam kegiatan gotong royong tersebut.

 

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi,S.I.K,.M.SI melalui Kapolsek Kandis juga sangat mendukung inisiatif kegiatan sosial yang dilakukan Unit Satlantas Polsek Kandis yang telah bertindak cepat dalam mengambil Tindakan untuk menghindarinya terjadinya hal-hal yang dapat mengakibatkan potensi rawan Lakalantas di wilayahnya .

 

Aksi kegiatan sosial bergotong royong membersihkan genangan air di jalan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari kepedulian Polri terhadap kepentingan dan keselamatan masyarakat.

 

Diharapkan,dengan kolaborasi antara Polri dan element masyarakat, akses jalan lintas Sumatra ini dapat kembali normal,ungkap Kompol David

 

Sementara itu perwakilan warga Telaga Samsam juga menyampaikan apresiasi atas kehadiran dan kerjasama yang baik dari pihak kepolisian. Mereka berharap agar semangat gotong royong ini dapat terus terjaga dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

 

Editor: R@madona

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Bank Kalbar Serahkan Gerobak Sampah ke Pemkot Pontianak

22 Agustus 2024 - 10:06 WIB

Peringati Kemerdekaan Indonesia, Pemuda Kalbar Dukung Kemerdekaan Palestina

19 Agustus 2024 - 01:07 WIB

Slogan Baru Bank Kite Punye Kite, Bank Kalbar Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan

15 Agustus 2024 - 11:56 WIB

Laskar Melayu RMB-LHMR Perawang Gelar Rapat Bulanan

14 Agustus 2024 - 13:20 WIB

Upacara Hari Pramuka ke-63 di Kodim 0322/Siak Dilaksanakan Secara Vicon

14 Agustus 2024 - 07:09 WIB

Meriahkan HUT RI ke 79 Turunkan Komunitas Seni dan Dokar Berkuda, Paguyuban Jawa Kalbar Ikuti Karnaval Gemilang Bumi Khatulistiwa

13 Agustus 2024 - 09:06 WIB

Trending di Nasional