Menu

Mode Gelap
PELATIHAN JURNALISTIK ONLINE SE-INDONESIA Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 0322/Siak Gelar IVA Test dan Sadanis di Puskesmas Siak untuk Peringati HUT Ke-79 Kesad Tahun 2024 Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Amankan Satu Orang Pria Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Sebelum Deklarasi Dan Daftar Ke KPU, Pasangan JIKIR Jiwo-Sukir Ziarah Ke Makam Raja Kubu Didampingi Kerabat Keraton Kubu Warga Apresiasikan Pelayanan yang di berikan Petugas RSUD Tualang

Sosial · 27 Apr 2024 06:34 WIB ·

Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Andri.ST bersilaturahmi di kediaman salah satu tokoh masyarakat di Tualang


 Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Andri.ST bersilaturahmi di kediaman salah satu tokoh masyarakat di Tualang Perbesar

Insanjurnalis.com

Perawang,Tualang(Siak)Berhubung masih dalam suasana lebaran Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Andri.ST dan rekan menyempatkan diri untuk berkunjung di salah satu kediaman tokoh masyarakat Tualang yang memiliki background sebagai Advokad/Pengacara senior Kana Suri SP,SH,MH. 26-04/2024.

 

Sembari mempererat tali silaturahmi Andri  dan rekan sekaligus membahas hal hal lain yang di anggap perlu untuk kemajuan dan perkembangan organisasi Karang Taruna baik di Provinsi hingga Desa/Kelurahan

 

Silaturahmi ini juga di hadiri beberapa Pers dari berbagai Media diantaranya Ramadona,Ricky dan Wardani.

 

Dalam kesempatan ini Andri optimis dan selalu berusaha untuk dapat memajukan organisasi yang sedang di pimpin nya tersebut.

 

Karang Taruna merupakan tempat/wadah pembinaan dan pengembangan kreatifitas generasi muda yang berkelanjutan untuk menjalin persaudaraan dan rasa kebersamaan,menjadi mitra organiasasi baik itu lembaga, kepemudaan ataupun pemerintah dalam pengembangan kreatifitas dan juga kemampuan dibidang Kesejahteraan sosial untuk masyarakat.

 

Sebagai organisasi kepemudaan,Karang Taruna merupakan wadah pengembangan pemberdayaan dalam upaya mengembangkan kegiatan ekonomi produktif dengan pendayagunaan semua potensi yang tersedia di lingkungan baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam yang telah ada.

 

Karang Taruna berpedoman pada Pedoman Dasar dan Pedoman Rumah Tangga di mana telah pula diatur tentang struktur pengurus dan masa jabatan di masing-masing wilayah mulai dari Desa/Kelurahan sampai pada tingkat Nasional.

 

Andri juga berharap dengan kehadiran Karang Taruna,memiliki peran penting dalam pembangunan masyarakat,terutama pada peningkatan potensi pemuda dan peran aktif generasi muda dalam pembangunan di bidang untuk kesejahteraan masyarakat sosial,tutupnya.

 

Penulis: R@madona

 

Artikel ini telah dibaca 83 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Bank Kalbar Serahkan Gerobak Sampah ke Pemkot Pontianak

22 Agustus 2024 - 10:06 WIB

Peringati Kemerdekaan Indonesia, Pemuda Kalbar Dukung Kemerdekaan Palestina

19 Agustus 2024 - 01:07 WIB

Slogan Baru Bank Kite Punye Kite, Bank Kalbar Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan

15 Agustus 2024 - 11:56 WIB

Laskar Melayu RMB-LHMR Perawang Gelar Rapat Bulanan

14 Agustus 2024 - 13:20 WIB

Upacara Hari Pramuka ke-63 di Kodim 0322/Siak Dilaksanakan Secara Vicon

14 Agustus 2024 - 07:09 WIB

Meriahkan HUT RI ke 79 Turunkan Komunitas Seni dan Dokar Berkuda, Paguyuban Jawa Kalbar Ikuti Karnaval Gemilang Bumi Khatulistiwa

13 Agustus 2024 - 09:06 WIB

Trending di Nasional