Menu

Mode Gelap
PELATIHAN JURNALISTIK ONLINE SE-INDONESIA Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 0322/Siak Gelar IVA Test dan Sadanis di Puskesmas Siak untuk Peringati HUT Ke-79 Kesad Tahun 2024 Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Amankan Satu Orang Pria Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Sebelum Deklarasi Dan Daftar Ke KPU, Pasangan JIKIR Jiwo-Sukir Ziarah Ke Makam Raja Kubu Didampingi Kerabat Keraton Kubu Warga Apresiasikan Pelayanan yang di berikan Petugas RSUD Tualang

Sosial · 8 Apr 2024 22:07 WIB ·

APTMR Kab.Siak adakan pemberian Takjil,buka bersama sekaligus penyerahan Mandat DPC Kecamatan


 APTMR Kab.Siak adakan pemberian Takjil,buka bersama sekaligus penyerahan Mandat DPC Kecamatan Perbesar

Sebelum di penghujung Ramadhan ini,Aliansi Pejuang Tanah Melayu Riau (APTMR) Kabupaten Siak mengadakan kegiatan Pembagian Takjil,buka bersama dan pemberian mandat DPC yang terbentuk di wilayah kabupaten Siak 07-04/2024.

 

Kegiatan ini berlangsung di salah satu cafe di jalan Hang Jebat Tualang,dan di hadiri oleh Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat(DPP) APTMR Dt.Alexander yang akrab dengan sapaan Alex Cowboy,Sekjend  Dt.Ozi nofandi  SH,Ketua tim Advokasi Dt.Mardun SH,Ketua bidang OKK Dt.Haristio citra wardeni dan jajaran.

 

Dari pihak DPD Kab.Siak di hadiri Oleh Ketua DPD Siak Dt.Ramadona, Koordinator Media Dt.Andi S.Rambe SH, Sekjend Guslianidar,Sekjend2 Dt.M.Iqbal, Bendahara  Datin Riza aprianti, Bendahara 2 Datin Ayu Harahap, Wadan Yunes dan jajaran.

 

Pada kesempatan ini Ketua Umum dan ketua DPP Siak di bantu jajaran memberikan Takjil kepada masyarakat yg lalu lalang di jalan Hang Jebat, tepatnya di depan Yara cafe.

 

Semua yang ikut pembagian takjil di sore itu saling bekerja sama untuk pemberian takjil tersebut karena ini merupakan salah satu kegiatan sosial pada bulan suci Ramadhan.

 

Ketua umum APTMR yang akrab di sapa Alex Cowboy mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh DPD Siak.beliau sangat mendukung kegiatan positif yang di lakukan DPD di bulan Ramadhan 1445H ini.

 

Selesai pemberian Takjil,Ketua umum, Ketua tim Advokasi,dan Sekjend DPP APTMR memberikan wejangan dan sharing untuk hal-hal yang di anggap untuk kemajuan dan perkembangan organisasi.

 

Semoga kegiatan positif lainnya akan terus berjalan dan kami akan mendukung sepenuhnya kegiatan positif yang di lakukan oleh DPD APTMR Siak,tutup Dt.Alex

 

Penulis : R@madona

Artikel ini telah dibaca 44 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Bank Kalbar Serahkan Gerobak Sampah ke Pemkot Pontianak

22 Agustus 2024 - 10:06 WIB

Peringati Kemerdekaan Indonesia, Pemuda Kalbar Dukung Kemerdekaan Palestina

19 Agustus 2024 - 01:07 WIB

Slogan Baru Bank Kite Punye Kite, Bank Kalbar Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan

15 Agustus 2024 - 11:56 WIB

Laskar Melayu RMB-LHMR Perawang Gelar Rapat Bulanan

14 Agustus 2024 - 13:20 WIB

Upacara Hari Pramuka ke-63 di Kodim 0322/Siak Dilaksanakan Secara Vicon

14 Agustus 2024 - 07:09 WIB

Meriahkan HUT RI ke 79 Turunkan Komunitas Seni dan Dokar Berkuda, Paguyuban Jawa Kalbar Ikuti Karnaval Gemilang Bumi Khatulistiwa

13 Agustus 2024 - 09:06 WIB

Trending di Nasional