Menu

Mode Gelap
PELATIHAN JURNALISTIK ONLINE SE-INDONESIA Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 0322/Siak Gelar IVA Test dan Sadanis di Puskesmas Siak untuk Peringati HUT Ke-79 Kesad Tahun 2024 Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Amankan Satu Orang Pria Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Sebelum Deklarasi Dan Daftar Ke KPU, Pasangan JIKIR Jiwo-Sukir Ziarah Ke Makam Raja Kubu Didampingi Kerabat Keraton Kubu Warga Apresiasikan Pelayanan yang di berikan Petugas RSUD Tualang

Hukrim · 14 Mar 2024 23:37 WIB ·

Kapolres Siak Sambut Hangat Insan Pers


 Kapolres Siak Sambut Hangat Insan Pers Perbesar

Siak – Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Aparat Penegak Hukum(APH) khususnya di Wilayah hukum Polres Siak dengan Insan Pers membuat kinerja antara pihak APH dan Insan Pers akan menjadi berimbang dan semakin bersinergi, Kamis (14/3).

Insan Pers mengadakan silaturahmi dengan Kapolres Siak, AKBP. Asep Sujarwadi, SIK,M.Si., dalam rangka temu ramah dalam memasuki bulan suci Ramadhan 1445 hijriah tahun 2024 di Mapolres Siak.

Hal itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak Polri dengan Insan Pers, kegiatan berlangsung di ruang kerja Kapolres.

Berbincang-bincang sekaligus menyampaikan ucapan mohon maaf dalam rangka memasuki bulan Ramadhan.

“Mohon maaf lahir dan batin, semoga puasa kita di bulan Ramadhan ini diterima Allah SWT, sambut kembali Kapolres Siak,” tuturnya.

“Sebagai umat muslim kita merasa bahagia dengan datang bulan suci Ramadhan, karena banyak sekali berkah, rahmat dan kebaikan yang diturunkan Allah SWT di bulan yang suci ini,” sambungnya.

Sebagaimana yang diketahui belum sampai setahun menjabat, Kapolres Siak mendapatkan apresiasi dan penilaian positif dari masyarakat dimasa jabatannya itu, karena aktif di berbagai kegiatan, mulai dari penegakan hukum, memberikan penganyoman ke masyarakat, berhubungan baik dan juga bersosial kemasyarakat.

Salah satu prestasi gemilang yang di ukir Kapolres Siak AKBP Asep yakni dapat memboyong 2 (dua) sekaligus penghargaan dari Kapolda Riau, Irjen Pol H. Mohammad Iqbal SIK,M.H pada waktu beberapa bulan yang lalu.

Penulis: R@madona

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Tren Penurunan Bitcoin di Bulan September: Adakah Harapan Baru Tahun Ini?

6 September 2024 - 14:19 WIB

PELATIHAN JURNALISTIK ONLINE SE-INDONESIA

31 Agustus 2024 - 03:09 WIB

Nilai Transaksi Aset Kripto di Indonesia Naik 353,94% pada 2024

30 Agustus 2024 - 13:42 WIB

Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Amankan Satu Orang Pria Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

28 Agustus 2024 - 07:18 WIB

Sebelum Deklarasi Dan Daftar Ke KPU, Pasangan JIKIR Jiwo-Sukir Ziarah Ke Makam Raja Kubu Didampingi Kerabat Keraton Kubu

28 Agustus 2024 - 04:53 WIB

Warganet Dibikin Meradang, Kecam Ibu Tiri yang Membunuh AN

25 Agustus 2024 - 07:14 WIB

Trending di Hukrim