Menu

Mode Gelap
PELATIHAN JURNALISTIK ONLINE SE-INDONESIA Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 0322/Siak Gelar IVA Test dan Sadanis di Puskesmas Siak untuk Peringati HUT Ke-79 Kesad Tahun 2024 Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Amankan Satu Orang Pria Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Sebelum Deklarasi Dan Daftar Ke KPU, Pasangan JIKIR Jiwo-Sukir Ziarah Ke Makam Raja Kubu Didampingi Kerabat Keraton Kubu Warga Apresiasikan Pelayanan yang di berikan Petugas RSUD Tualang

Nasional · 29 Sep 2023 14:14 WIB ·

Ternyata Pelaku Bullying SMP di Cilacap Sering Pindah Sekolah


 Ternyata Pelaku Bullying SMP di Cilacap Sering Pindah Sekolah Perbesar

insanjurnalis.com – Miris, kasus bullying lagi-lagi digegerkan, yang menjadi tengah sorotan di  daerah Cilacap pelaku yang berinisial K itu, kini sudah diamankan Polisi, menjadi perhatian publik dari video yang beredar aksi perundungan yang dilakukan K, direkam tengah melakukan tindak kekerasan terhadap korban berinisal FF.

Kini FF yang dikabarkan sempat menjalani perawatan di RSUD Majenang, sampai-sampai korban mengeluh merasakan sakit didadanya (sesak). Sebelumnya pelaku dikatakan memang pernah bermasalah di sekolah lama dan sering pindah-pindah sekolah.

Tak heran, di dunia maya Wargnet banyak mengkritik atas tindakan K, tindak perundungan bukan baru pertama kali saja terjadi di Indonesia, bahkan kasus sebelum-sebelumnya yang pernah terjadi, ini termasuk kasus nominasi yang parah.

Lanjut, Video yang beredar korban FF mendapat pukulan hingga dibanting oleh pelaku K. Terlihat pelaku menunjukan kehebatannya dengan sombong. Berdasarkan informasi dugaan kasus tersebut dikarenakan cemburu, korban sering mengirim pesan chat ke pacar pelaku.

Menindaklanjuti kasus tersebut. Kapolresta Cilacap Kombes Pol. Fannky Ani Sugiharto., langsung cepat mengamankan pelaku K. “Kemarin kami mendapatkan berita mengenai kejadian perundungan anak-anak SMPN 2 Cimanggu, kami bergerak untuk melakukan penyelidikan. Kemudian kami sudah melakukan pengamanan terhadap beberapa orang yang terlibat dalam video tersebut,” tegasnya. Melansir dari laman JawaPos.com Rabu (27/9)

Kata Kapolresta Cilacap, ada lima orang yang berhasil diamankan di antaranya tiga sebagai saksi dan dua orang merupakan terduga pelaku.***

Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Tren Penurunan Bitcoin di Bulan September: Adakah Harapan Baru Tahun Ini?

6 September 2024 - 14:19 WIB

PELATIHAN JURNALISTIK ONLINE SE-INDONESIA

31 Agustus 2024 - 03:09 WIB

Nilai Transaksi Aset Kripto di Indonesia Naik 353,94% pada 2024

30 Agustus 2024 - 13:42 WIB

Sebelum Deklarasi Dan Daftar Ke KPU, Pasangan JIKIR Jiwo-Sukir Ziarah Ke Makam Raja Kubu Didampingi Kerabat Keraton Kubu

28 Agustus 2024 - 04:53 WIB

Warganet Dibikin Meradang, Kecam Ibu Tiri yang Membunuh AN

25 Agustus 2024 - 07:14 WIB

Waspadai, Trik Pencitraan Manipulatif

25 Agustus 2024 - 04:59 WIB

Trending di Nasional