Menu

Mode Gelap
PELATIHAN JURNALISTIK ONLINE SE-INDONESIA Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 0322/Siak Gelar IVA Test dan Sadanis di Puskesmas Siak untuk Peringati HUT Ke-79 Kesad Tahun 2024 Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Amankan Satu Orang Pria Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Sebelum Deklarasi Dan Daftar Ke KPU, Pasangan JIKIR Jiwo-Sukir Ziarah Ke Makam Raja Kubu Didampingi Kerabat Keraton Kubu Warga Apresiasikan Pelayanan yang di berikan Petugas RSUD Tualang

Hukrim · 27 Sep 2023 14:08 WIB ·

Nyaris Diamuk Massa! Pria ini Diduga Curi Kotak Amal Masjid di Sungai Ambawang


 Nyaris Diamuk Massa! Pria ini Diduga Curi Kotak Amal Masjid di Sungai Ambawang Perbesar

insanjurnalis.com – Sering kehilangan kotak amal masjid membuat pengurus masjid Nurul Qolby yang berada di pinggir jalan Trans Kalimantan Desa Sungai Ambawang geram, hingga pada hari Selasa malam (26/9) pengurus masjid berhasil menangkap tangan pelaku pencuri kotak amal masjid tersebut.

Sontak saja penangkapan itu, mengundang reaksi jamaah masjid yang berada disekitar masjid, nasib naas pencuri kotak amal masjid tersebut, nyaris menjadi bulan-bulanan massa yang mengamuk.

Salah satu pengurus masjid Ustad Jumat, ia mengatakan seringnya kehilangan kotak amal sehingga pengurus masjid kemudian memasang CCTV dan membuahkan hasil menangkap pelaku itu.

“Iya, kami berhasil menangkap pelaku pencurian kotak amal masjid, hampir saja menjadi amukan massa untung kami segera serahkan ke Polsek Sui Ambawang yang tak jauh dari sini,” ucap Ustad Jumat.

Penangkapan dibenarkan Kapolsek Sungai Ambawang, Iptu Budi., ketika dihubungi via selulernya, Iptu Budi menerangkan terduga pelaku berada di Mapolsek Sungai Ambawang.

“Ada warga yang telah melaporkan adanya pencurian kotak amal masjid dan kami telah tindak lanjuti dengan membawa terduga pelaku ke Mapolsek,” terang Kapolsek, dikutip dari kalbarnews.co.id

Saat ini anggotanya sedang melakukan pendalaman lebih lanjut, terkait peristiwa penangkapan pelaku pencurian kotak amal masjid oleh pengurus masjid Nurul Qolby Sui Ambawang Kuala.*

Sumber: kalbarnews.co.id

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Amankan Satu Orang Pria Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

28 Agustus 2024 - 07:18 WIB

Warganet Dibikin Meradang, Kecam Ibu Tiri yang Membunuh AN

25 Agustus 2024 - 07:14 WIB

Advokat Senior, Armilis Ramaini, S.H., Sebut Polisi Brutal & Pimpinan DPRD Riau tidak Bertanggung Jawab

24 Agustus 2024 - 10:30 WIB

Gelar Press Release dan Pemusnahan 7 Kg Narkotika Jenis Daun Ganja Kering, AKBP Asep : ” Kita menyelamatkan 14.000 jiwa”

14 Agustus 2024 - 06:29 WIB

IDM Rilis Hasil Survei Penilaian Kinerja Polri Di Akhir Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin

10 Agustus 2024 - 09:48 WIB

Polsek Tualang bekuk seorang Pemuda di Perawang yang akan mengedarkan 7Kg Ganja

8 Agustus 2024 - 04:21 WIB

Trending di Hukrim