Menu

Mode Gelap
PELATIHAN JURNALISTIK ONLINE SE-INDONESIA Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 0322/Siak Gelar IVA Test dan Sadanis di Puskesmas Siak untuk Peringati HUT Ke-79 Kesad Tahun 2024 Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Amankan Satu Orang Pria Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Sebelum Deklarasi Dan Daftar Ke KPU, Pasangan JIKIR Jiwo-Sukir Ziarah Ke Makam Raja Kubu Didampingi Kerabat Keraton Kubu Warga Apresiasikan Pelayanan yang di berikan Petugas RSUD Tualang

Milenial · 10 Jul 2023 14:37 WIB ·

Sangrai Kopi di Dapur Ngomongin Bisnis, Hingga Terjun ke Politik


 H. Heri Halidi, SE. MM. Perbesar

H. Heri Halidi, SE. MM.

Insan Jurnalis – Bang AL sapaan akrab sehari-hari, sedang asyik menyangrai kopi buatannya ketika itu didatangai wartawan insanjurnalis.com yang sudah mengkonfirmasinya hendak datang menjumpai dan mewawancari. Lanjut, Bang AL dengan nama lengkap H. Heri Halidi, SE, MM., seorang pegiat bisnis itu mencalon diri akan maju ke kursi DPRD Provinsi Kalbar.

Saat asyik bercerita kisah pengalaman hidup hingga sukses membangun usahanya, wartawan insanjurnalis.com menyelang pembicaraannya bertanya soal ia mencalonkan diri untuk maju menjadi wakil rakyat, ia pun langsung meninggalkan dapur produksi kopi dan mengajak tim insanjurnalis.com ke meja warkopnya menyajikan kopi dan cemilan untuk melanjutkan bincang-bincang serius. “Duduk santai, ngopi dulu kite,” ajaknya.

H. Heri Halidi, SE. MM.

Lanjut, “Jika ada masyarakat yang amanahkan kita untuk mendukung maju menjadi dewan, berarti kita dipercaya mampu membangun peradaban. saye tak punye kepentingan yang saye cari hanye keberkahan,” tuturnya saat diwawancara Minggu (9/7).

Setiap calon dewan wakil rakyat pastinya mempunyai sasaran dan target pemenangan, baginya semat-mataa bisa bermanfaat buat masyarakat dan umat. “Menguatkan Kubu Raya sehat, cerdas dan produktif, menggerakkan generasi muda produktif, berkualitas dan berprestasi dalam bidang usaha dan olahraga,” tutur motivasi Bang AL.(dee)

Artikel ini telah dibaca 52 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Tren Penurunan Bitcoin di Bulan September: Adakah Harapan Baru Tahun Ini?

6 September 2024 - 14:19 WIB

PELATIHAN JURNALISTIK ONLINE SE-INDONESIA

31 Agustus 2024 - 03:09 WIB

Nilai Transaksi Aset Kripto di Indonesia Naik 353,94% pada 2024

30 Agustus 2024 - 13:42 WIB

Sebelum Deklarasi Dan Daftar Ke KPU, Pasangan JIKIR Jiwo-Sukir Ziarah Ke Makam Raja Kubu Didampingi Kerabat Keraton Kubu

28 Agustus 2024 - 04:53 WIB

Warganet Dibikin Meradang, Kecam Ibu Tiri yang Membunuh AN

25 Agustus 2024 - 07:14 WIB

Waspadai, Trik Pencitraan Manipulatif

25 Agustus 2024 - 04:59 WIB

Trending di Nasional